Harga Rangka Atap Baja Ringan Murah & Cara Menghitung Biayanya
Selamat datang di cv bunder jaya purwakarta, kami melayani jasa pemasangan atap baja ringan terbaik dengan anggaran biaya paling murah bisa disesuaikan dengan budget anda. Kokoh kuat serta aman, itulah prinsip kami dalam memasang konstruksi

Baja Ringan

Harga Rangka Atap Baja Ringan Murah & Cara Menghitung Biayanya

Bagaimana cara menghitung daftar biaya harga atap baja ringan supaya jatuh lebih murah? kami ada sedikit informasi untuk dibagikan kepada anda yang tertarik untuk membuat atap rumah menggunakan rangka baja ringan.

Perhitungannya tentu tidak terlepas dari rumus matematika yang bisa dilakukan secara sederhana, mudah dan benar benar ringan.

Atap hunian di Indonesia kini sebagian lebih memilih baja dengan material dan bahan baku yang lebih ringan meski nuansanya tidak alami seperti bahan kayu yang umumnya telah banyak digunakan tapi memiliki banyak sekali keunggulan dibandingkan kayu antara lain beban lebih ringan, anti rayap serta lebih hemat biaya alias murah.

Untuk mengetahui teknik dan cara menghitungnya terlebih dulu harus mengetahui dulu standard daftar harga baja ringan di Indonesia, oleh sebab itu pada halaman ini akan dibahas juga harga dari setiap merek dengan bahan baku yang berbeda.

Cara Menghitung Biaya Baja Ringan

 Pada dasarnya perhitungan anggaran rangka baja sama dengan menghitung bahan material lainnya, sebenarnya mudah sekali jika tidak ingin repot bisa menggunakan langsung jasa konstruksi ringan yang sudah berpengalaman seperti halnya CV. Bunder Jaya dari purwakarta yang bisa memberikan abr serta perhitungan sistematis yang benar benar akurat dan murah untuk gedung, perumahan dan sekolahan secara resmi.

Berikut adalah beberapa hal yang harus anda perhatikan untuk menghitung biaya baja ringan secara sederhana.

rumus menghitung atap rumah ringan
inilah rumus matematika yang digunakan
  1. Membuat sketsa atap rumah, tujuannya tidak lain untuk mengumpulkan data bentuk dan ukuran bangunan yang akan dibuat, jika kesulitan membuat sketsa bisa membuat gambar sederhana saja (coret coretan) yang paling penting model atap dan ukurannya harus tepat
  2. Hitunglah berapa total luas atap menggunakan satuan m2 dengan rumus bangunan matematika sederhana antara lain luas trapesium, segitiga dan persegi panjang sesuai dengan bentuk atap yang diinginkan
  3. Selanjutnya hitunglah berapa harga atap baja ringan per meter persegi (m2) di pasaran, jangan lupa pula untuk mencari tahu harga untuk material finishing seperti asbes gelombang, genting metal/tanah ataupun lainnya dengan rumus yang sama per meter
  4. Kalikan berapa jumlah total luas atap dengan harga per meter persegi baja ringan
  5. Yang terakhir sesuai dengan pelajaran ekonomi, harus selalu menganggarkan biaya tak terduga untuk keperluan lainnya diluar perhitungan

inilah contoh perhitungan atap baja ringan murah
contoh data kalkulasi baja ringan sederhana

Harga Murah Baja Ringan Purwakarta

Kami yakin setiap customer menginginkan daftar harga setiap produk yang relatif tidak mahal begitu juga dengan baja ringan yang kami tawarkan sangat murah dan menguntungkan karena harga yang kami bandrol sudah termasuk (include) jasa instalasi dengan kosntruksi baja yang aman sesuai dengan standarisasi Indonesia.

Seperti yang telah kami terangkan diatas bahwa perhitungan harga rangka atap rumah berdasarkan per meter persegi (m2) yaitu Rp. 120.000,-. Pihak kami juga menyediakan layanan konsultasi gratis bagi anda untuk kalkulasi biaya anggaran dari yang paling murah sekalipun bergantung dari budget yang anda miliki, semua bisa kami hitung, pertimbangkan dengan solusi yang tepat.

Tidak perlu khawatir kebutuhan anda akan kami sesuaikan dengan jumlah uang yang anda miliki, yang terpenting adalah keterbukaan dan kejujuran. Jasa yang kami tawarkan telah resmi memiliki legalitas yang kuat berbadan hukum.

Jasa konstruksi baja ringan purwakarta melayani instalasi atap ringan dan bangunan untuk perumahan, sekolah an serta bangunan gedung dan jembatan untuk wilayah purwakarta dan JABODETABEK segera konsultasikan kepada pihak kami yang memiliki keahlian dan pengalaman sekuat baja
Judul : Harga Rangka Atap Baja Ringan Murah & Cara Menghitung Biayanya
Rating : 100% based on 9759 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Demansour Blog

Terimakasih atas kunjungan anda, untuk konsultasi dan pemesanan order bisa langsung menghubungi kami di nomor +6287828106071 mohon agar mengirimkan sms jika panggilan anda tidak terangkat oleh kami.
Regards,

Posted by: demansour Proyek Bangunan, Updated at: 10:53:00 PM
Comments
0 Comments